Cara hilangkan kutil dengan lakban/isolasi

ilustrasi kutil dan lakban

ilustrasi kutil dan lakban

Anda mempunyai sakit kutil di jari, kaki atau di muka ? Nah anda tak perlu menghambur-hamburkan uang serta mencari solusi mahal untuk menyingkirkan kutil. Yang Anda butuhkan yaitu hanya membeli lakban, ya cukup satu lembar lakban dapat membantu Anda untuk menyingkirkan kutil yang mengganggu.

Virus papiloma yang meyerang pada diri manusia bisa mengakibatkan penyakit kutil, walau demikian virus papiloma itu sebenarnya tak berbahaya untuk kesehatan manusia. Itu yaitu suatu penyakit infeksi yang sangatlah luas yang, semua orang beresiko serta bisa tertular melalui kontak dengan kulit atau selaput lendir.

Cara menghilangkan kutil dengan lakban ini, yang dikenal sebagai “terapi oklusi lakban”, adalah sebuah metode pengobatan yang terbukti efektif oleh sains. Sebuah penelitian oleh Focht dkk. menemukan bahwa metode ini lebih efektif dibandingkan membekukan kutil. Jadi, percaya atau tidak kutil bisa di hilangkan dengan mudah, hanya dengan pita isolasi. Nah cara itu banyak yang sudah membuktikannya, namun Anda harus tahu bahwa cara itu tidak akan bekerja efektif bila hanya dilakukan semalam.

Bagaimana melakukannya?

Pertama Bersihkan kulit yang ada kutilnya, lalu rekatkan isolasi pada kutil. Biarkan selama 6 hari, apabila dibutuhkan Anda dapat mengganti isolasi dengan cara berkala. Setelah 6 hari buka isolasi serta rendam bagian kulit yang berkutil dalam air biasa.

Selamat mencoba! jangan lupa di share jika artikel ini bermanfaat.

Sumber: id.wikihow.com/Menghilangkan-Kutil-dengan-Lakban-Abu-abu

Bagikan: