Packing Lebih Aman Pakai Lakban Custom Dengan Brandmu Sendiri

Ada pilihan font dan warna, template desain, clipart, sampai pilihan untuk upload logomu sendiri.

Seiring dengan berjalannya waktu, lakban pun semakin berkembang bukan saja menjadi sebuah alat perekat, tetapi juga sebagai media branding, yang dapat menunjukkan identitas dari pemiliknya. Inilah yang kita kenal dengan lakban custom. Lakban ini biasanya akan mempunyai warna ataupun nama / logo dari sang empunya lakban itu sendiri. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa mempunyai lakban custom ini. Mengapa demikian? Karena untuk memilikinya, harus melalui pabrik dan membutuhkan minimum order yang besar, biasanya berkisar 800 sampai 1000an roll, sehingga otomatis hal ini menyebabkan harganya akan menjadi sangat mahal. Untuk perusahaan besar atau yang sudah established, mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah namun tentunya akan berbeda untuk perusahaan yang baru berkembang ataupun teman-teman yang baru saja merintis usaha.

Gratis Pengiriman via Go-Send selama terjangkau layanan Go-Send.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Melalui Daimaruprintedtape.com, Kini kamu bisa bebas melukis, mendesain dan mengekspresikan kreativitas di atas lakban sebagai kanvasnya. Tools yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari pilihan font dan warna, template desain, clipart, sampai pilihan untuk upload logomu sendiri. Dan yang terutama, kini kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan jumlah minimum order yang harus diambil, karena hanya dengan minimum order sejumlah 36 roll* (pcs) saja, bisa langsung diproses! Wow.. Keren kan? Dan yang bikin lebih keren lagi, produk seperti ini adalah yang pertama kalinya ada di Asia Tenggara lho.

Oh iya, ada promo GRATIS ONGKIR via Go-Send juga lho!  Jadi, tunggu apa lagi? Buruan kunjungi Daimaruprintedtape.com untuk info lebih lanjut dan milikilah lakbanmu sendiri.

 

#lakbancustom #lakbanprinting #lakbanwarna #lakbanDaimaru #inilakbanku

*Minimum order untuk lakban custom ukuran 48mm = 36 roll (pcs), sementara untuk lakban custom ukuran 72mm = 24 roll (pcs)

Bagikan: